- Back to Home »
- hard , internet »
- Pengguna Zenfone Bisa Service di Datascrip Tanpa Perlu Asus
Wednesday, 18 February 2015
JAKARTA - Tak sedikit pengguna beranggapan bahwa distributor produk hanya fokus untuk jualan produk saja. Sebenarnya untuk membawa produk yang mengalami kerusakan dan masih dalam masa garansi, pengguna tidak perlu membawanya ke produsen perangkat tersebut langsung.
Hal ini bisa disiasati dengan mendatangkan produk bermasalah tersebut ke distributor yang ada. PT Datascrip selaku distributor resmi beberapa perangkat komputasi, seperti Asus, Toshiba, MSI, Huawei, Canon dan beberapa produk lainnya bisa membantu permasalahan pengguna. Pihak perusahaan mengklaim telah menyediakan service center yang dimanajemen langsung.
“Setiap toko retail maupun distributor sebenarnya telah ditunjuk oleh produsen langsung untuk menyediakan layanan service center, jadi tidak perlu membawa produk yang bermasalah ke produsen produk itu langsung,” jelas Bobby Ivan, Marketing Manager PT Datascrip, di Jakarta, Rabu (18/2/2015).
Lanjutnya ia menjelaskan bahwa Datascrip menyediakan layanan service center sebanyak sepuluh titik di Indonesia, semua tempat tersebut diklaim berada di bawah manajemen perusahaan.
“Sepuluh titik service center yang ada berada di bawah manajemen perusahaan, semua produk komputasi yang di beli melalui distributor PT Datascrip bisa membawa produk yang bermasalah langsung ke tempat layanan tersebut,” jelas Boby.
Dirinya juga mencontohkan pada produk smartphone dari Asus, Zenfone yang jika mengalami permasalahan dan dibeli melalui Datascrip. Pengguna bisa membawa produk tersebut langsung ke pusat layanan perusahaan, tidak perlu membawa produk langsung ke produsen, seperti Asus.
“Service tidak akan dikenakan biaya jika masih dalam masa garansi, namun jika memang sudah habis akan disesuaikan dengan biaya kerusakan tersebut,” tutupnya.